Minggu, 14 Agustus 2016

Biaya Privat Belajar

Biaya privat dan belajar kadang menjadi patokan para orang tua dalam memilih tempat privat yang sesuai. Ya, hal itu benar, namun tidak semata itu harusnya. Dalam memilih biaya privat minimal ada beberapa hal yang harus diperhatikan diantaranya :
  1. Kualitas pengajarnya. Bagaimana dengan kualitas pengajar ini dapat dilihat dan diketahui saat belajar berlangsung. Ada beberapa point yang harus kita dapatkan dari pengajar atau tutor, diantaranya adalah  kesabaan, kemudahan dalam menjelaskan dan persahabatan serta kedekatan pengajar tersebut dengan putra/i kita. Termasuk dalam hal ini adalah kemampuan memotivasi putra/i kita dalam belajar.
  2. Metode dan cara belajar. Hal ini penting karena target privat adalah memahami dengan mudah dan cepat. So metode belajar harus tepat. Tutor harus tahu bahwa antara siswa satu dan lainnya dimungkinkan cara belajarnya akan berbeda. Maka dalam metode belajar pengetahuan tentang tipe belajar masing-masing siswa mejadi penting. Itulah mengapa di lembaga kami kami siapkan test STIFIn. Salah satu output dari test ini adalah tentang bagaimana cara belajar dan memotivasi para siswa sesuai mesin kecerdasan mereka.
Akhirnya jika dua hal ini anda perhatikan dan lakukan, maka harapannya ada sebuah perbaikan dan peningkatan prestasi putra/putri kita. Artinya kita mengeluarkan biaya tidak sia-sia, tepat sasaran, hemat waktu, biaya, mudah dan murah.

Mau Privat? SD, SMP dan Mengaji? Hubungi saja kami di 081297622300 (WA/SMS)  InsyaAllah kami siap membantu....

1 komentar:

  1. Biaya les privat di Tangsel...http://www.talentacerdas.com/p/biaya-belajar.html

    BalasHapus

 

Blogger news

Blogroll

About